BERITA UTAMAPAPUA

Skandal Kian Heboh, Perisai Tuntut Presiden Segera Copot John Wempi Wetipo dari Jabatan Wamendagri

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Skandal Kian Heboh, Perisai Tuntut Presiden Segera Copot John Wempi Wetipo dari Jabatan Wamendagri

Share this article
IMG 20230516 WA0001
Peserta aksi menuntut Presiden segera mencopot John Wempi Wetipo dari jabatan sebagai Wamendagri.

Jakarta, fajarpapua.com – Massa yang menamakan diri Pertahanan Ideologi Syarikat Islam DKI Jakarta (Perisai) pada Senin (15/5) menggelar aksi demonstrasi di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Aksi yang dimulai pukul 14.40 WIB itu menuntut aparat penegak hukum segera mengusut tuntas skandal JWW hingga mempunyai anak dari seorang wanita bernama Veronica Jenifer. Massa juga mendesak presiden mencopot yang bersangkutan dari jabatan Wamendagri.

ads

Massa membawa spanduk/poster berisikan tuntutan pencopotan pejabat cabul, John Wempi Wetipo.

Dalam aksinya massa aksi melakukan orasi secara bergantian menggunakan megafon. Bahkan pada pukul 14.48 WIB, massa aksi melakukan pembakaran ban motor bekas. Namun api berhasil dipadamkan oleh Pihak Kepolisian.

Aksi berlangsung kondusif, sekitar pukul 15.03 Wib, massa aksi meninggalkan lokasi.

Veronica Jennifer menjadi sosok fenomenal dan membuat publik heboh setelah mengaku memiliki hubungan spesial dengan Wamendagri John Wempi Wetipo.

Bahkan, hubungan Veronica Jennifer dengan JWW sudah dikarunai seorang anak. Veronica Jennifer membeberkan awal mula dirinya bertemu dengan John Wempi Wetipo.

Tahun 2014, saat masih berusia 18 tahun, Veronica telah mengenal sosok John Wempi Wetipo.

Saat itu John Wempi Wetipo masih menjabat sebagai Bupati Jayawijaya. Veronica Jennifer mengaku tinggal serumah dengan John Wempi Wetipo sebulan 2 kali lantaran saat itu John Wempi Wetipo sibuk menjabat sebagai bupati.

Pada tahun 2015, Veronica Jennifer mengaku telah melahirkan bayi dari John Wempi Wetipo.

Veronica Jennifer mengaku memiliki bukti bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak John Wempi Wetipo.

Dikutip dari akun twitter #99 @PartaiSocmed Jumat (12/5/2023) terdapat beberapa bukti yang diunggah berupa akta kelahiran, foto John Wempi saat menggendong anaknya dan foto saat Jeniper hamil bersama Jhon Wempi.

“Pada awalnya hubungan keduanya baik2 saja namun entah bagaimana akhirnya terjadi perselisihan yg berlanjut dengan dilayangkannya somasi dari Veronica kepada John Wempi Wetipo. Mohon maaf wajah anak tetap kami tutup meski sudah ada izin dari Ibunya. Pertanyaannya, siapakah Ayah dari anak yg dilahirkan Veronica Jennifer ini? Sebab bagaimana pun si anak memerlukannya utk masa depannya nanti,” tulis akun @PartaiSocmed.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *