BERITA UTAMA

Hendak Bagikan Raport Siswa, Perahu yang Ditumpangi 9 Guru Terbalik di Perairan Pulau Pepaya Nabire

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Hendak Bagikan Raport Siswa, Perahu yang Ditumpangi 9 Guru Terbalik di Perairan Pulau Pepaya Nabire

Share this article
IMG 20230615 WA0070
Kepolisian Resor Nabire bersama Tim SAR Kabupaten Nabire berhasil mengevakuasi 9 orang guru korban kecelakaan Perahu Motor

Jayapura, fajarpapua.com – Kepolisian Resor Nabire bersama Tim SAR Kabupaten Nabire berhasil mengevakuasi 9 orang guru korban kecelakaan Perahu Motor di sekitaran perairan Pulau Pepaya dan Pulau Nuburi, Rabu (14/6).

Kasat Polairud Polres Nabire AKP Wilston Rihard Latuasan saat dirinya bersama tim ditemui seusai membawa para korban ke tepian pantai untuk dievakuasi.

ads

Dikatakan kejadian kecelakaan yang dialami para guru tersebut saat hendak mengantarkan Raport para siswa siswi seusai melaksanakan ujian, namun karena cuaca yang buruk sehingga perahu yang dikendarai mereka tenggelam.

“Seluruh korban berjumlah 9 orang dan telah kami evakuasi dengan selamat yang kemudian kami lakukan pemeriksaan kesehatan serta mengantar kembali para korban ke kediamannya masing-masing melalui jalur darat,” terangnya.

Kasat Polair mengatakan, hingga kini cuaca masih bisa dikatakan buruk sehingga dirinya meminta untuk para nelayan agar tidak melakukan pelayaran dahulu agar menghindari adanya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan saat hendak melakukan penyeberangan melalui jalur laut sehingga dapat mengantisipasi adanya kejadian serta menghindari kecelakaan,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *