BERITA UTAMAMIMIKA

Ini Penjelasan Polisi Penyebab Tergulingnya Kijang Innova di Jalan Cenderawasih Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Ini Penjelasan Polisi Penyebab Tergulingnya Kijang Innova di Jalan Cenderawasih Timika

Share this article
ea6eb693 c6ad 4452 8488 1d8550f327dc
Tampak mobil mengalami kecelakaan dan sudah ditutup terpal.

Timika, fajarpapua.com – Satlantas Polres Mimika membeberkan kronologi kecelakaan yang menyebabkan Mobil Minibus Kijang Innova terbalik dijalan Cenderawasih Timika samping kios-kios yang berada disisi kanan Kencana Market, Rabu (21/6) pukul 03.10 WIT.

Kasatlantas Polres Mimika AKP Darwis mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan Laka tunggal dimana pengemudi berinisial IL (32) saat mengendarai mobil Toyota Innova dengan nomor Polisi DD 1799 XAT dalam keadaan pengaruh alkohol.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Korban mengalami luka berat yaitu patah tulang pada paha kiri, luka robek pada bibir, dan bengkak pada kepala bagian kiri,”kata Kasat Lantas.

Untuk kronologi kejadian Kasat Lantas mengungkapkan, korban berkendara dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman beralkohol di Jalan Cenderawasih, dari arah Bundaran Petrosea menuju ke arah Pertigaan Diana Mall, sesampainya di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena dalam pengaruh minuman beralkohol dan berkecepatan tinggi.

“Sehingga Pengemudi Mobil Kijang Innova Warna Hitam Nomor Polisi DD 1799 XAT, keluar jalur ke sebelah kiri jalan dan menabrak tembok taman yang terdapat di TKP hingga terguling,”ungkapnya.

Kecelakaan tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Mimika sedangkan korban saat ini menjalani perawatan di RSUD Mimika.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *