BERITA UTAMAJayapura

Masalah Dengan Pacar, Seorang Warga Jayapura Viral di Media Sosial Saat Terekam Naik di Atas Jembatan Merah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
20
×

Masalah Dengan Pacar, Seorang Warga Jayapura Viral di Media Sosial Saat Terekam Naik di Atas Jembatan Merah

Share this article
IMG 20230708 WA0055
Koko sedang berada di atas Jembatan Merah.

ads

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang pria di Jayapura bernama Koko mendadak viral di media sosial lantaran dirinya terlihat berada di atas Jembatan Youtefa atau yang biasa disebut warga Jembatan Merah Holtekamp, Sabtu (8/7/2023).

Pihak Kepolisian yang mendapati laporan dari masyarakat terkait ulah membahayakan pria tersebut langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga menerangkan, pihaknya menerima laporan sekitar jam 10 pagi, kemudian bersama personel dari Polresta dan Pos Terpadu Jembatan Youtefa mencoba berkomunikasi dengan pelaku di lokasi kejadian.

“Pria bernama Koko tersebut sempat tidak mau turun ketika dihimbau untuk segera turun oleh anggota, dari komunikasi yang terjadi, diketahui Koko nekat naik ke atas jembatan lantaran sedang bertengkar dengan kekasih hatinya,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut kata Kaposek, kurang lebih sekitar dua jam anggota mencoba membujuk Koko, akhirnya ia turun secara perlahan dari atas jembatan.

“Saat turun, Koko langsung kami bawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan. Diketahui dirinya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan lantaran sedang bertengkar dengan kekasihnya, ia pun nekat menaiki jembatan merah untuk mencari sensasi,” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meniru perbuatan pelaku karena sangat berbahaya dan mengancam nyawa tentunya.

“Bersyukur Koko tidak terjatuh, walaupun tidak berniat bunuh diri tapi hal tersebut berbahaya bagi nyawanya, ini tidak pantas ditiru,” imbuhnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *