BERITA UTAMAJayapura

Bukan Warna Hitam, Kali ini Pengemudi Avanza Putih yang Bikin Resah, 2 SPM dan 1 Gerobak Pedagang Jadi Sasaran

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Bukan Warna Hitam, Kali ini Pengemudi Avanza Putih yang Bikin Resah, 2 SPM dan 1 Gerobak Pedagang Jadi Sasaran

Share this article
IMG 20230709 WA0049
mobil Toyota Avanza berwarna putih yang mengalami kecelakaan

Jayapura Kota- fajarpapua.com- Di Papua beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan isu adanya mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang berkeliaran sehingga membuat resah warga.

Nah, saat ini ada juga pengemudi mobil Toyota Avanza berwarna putih yang juga membuat resah warga di Kota Jayapura.

ads

Bagaimana tidak, pengemudi yang diketahui dalam pengaruh minuman keras saat melaju mengakibatkan kecelakaan beruntun di Jl. Raya Gerilyawan, Depan Hotel Gamalama Jayapura.

Akibat kelalaian pengemudi mobil Toyota Avanza putih, dua unit sepeda motor (SPM) dan satu unit gerobak pedagang kaki lima rusak berat.

Tidak hanya itu, kecelakaan itu juga mengakibatkan satu orang korban mengalami luka berat.

Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas yang terjadi pagi tadi.

Kapolsek mengatakan, pada Sabtu, 7 Juli 2023 sekitar jam 7 pagi awalnya datang pengendara spm Honda Supra X yang dikendarai oleh Raymond dari arah lingkaran Abepura menuju Kamkey dengan kecepatan normal.

Sesampainya di tempat kejadian datang seorang pria berunisial AB yang mengemudikan mobil Toyota Avanza dari arah berlawanan.

“AB yang dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman beralkohol kemudian keluar jalur dan menabrak pengendara spm Honda Supra,” terang Kapolsek.

Tak hanya sampai disitu, Slsetelah menabrak pengendara spm Honda Supra, Mobil Toyota Avanza kembali menabrak trotoar sebelah kiri, setelah menabrak trotoar mobil masih melaju dan menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul yang sedang membeli kue dan kembali menabrak lapak penjual kue.

Lebih lanjut AKP Soeparmanto mengatakan, akibat kelalaian dari pengendara Mobil Avanza tersebut hingga mengakibatkan pengendara Honda Supra X bernama Raymond mengalami luka berat A tangan kanan, patah kaki kanan dan luka robek pada dahi.

“Untuk pengendara mobil Toyota Avanza berinisial AB kini masih dalam penanganan unit laka lantas Polsek Abepura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuh AKP Soeparmanto.

Ia juga menambahkan, akibat laka lantas tersebut Mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan, Honda Supra mengalami pecah pada mesin, pecah kap bodi samping kanan dan pecah kap bodi samping kiri dan lapak penjual kue mengalami kerusakan dengan total kerugian sebanyak 10 juta rupiah.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *