BERITA UTAMAPAPUA

Patroli Gabungan TNI-Polri Respon Pemalangan di Kampung Idakebo Dogiyai

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Patroli Gabungan TNI-Polri Respon Pemalangan di Kampung Idakebo Dogiyai

Share this article
5561c1d1 7276 483d 91d9 5f84183584e0
Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju saat mendatangi lokasi pemalangan dan memberikan imbauan Kamtibmas

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka menyikapi pemalangan yang terjadi di Kampung Idakebo Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah, TNI-Polri menggelar Patroli Gabungan, Senin (17/7).

Patroli ini dipimpin oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmik didampingi Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Budi Satrijo serta sejumlah perwira utama Polda Papua mengambil rute dari Mapolres Dogiyai menuju Terminal Moanemani, Kompleks Pasar, Koramil Jalan Tengah hingga sampai ke Kampung Tokapo, Kampung Ikebo dan Kampung Kimupugi.

ads

Dalam kesempatannya, Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju memberikan himbauan kepada masyarakat Kampung Tokapo untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“TNI-Polri melaksanakan patroli ini untuk memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif agar masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ucap Kapolres Dogiyai.

Kapolres juga berharap pemalangan bisa dibuka sehingga masyarakat bisa melanjutkan aktivitasnya termasuk juga kegiatan belajar mengajar bagi anak-anak di Sekolah.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan dengan adanya patroli gabungan TNI-Polri ini diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kampung Idakebo dan sekitarnya.

“Semoga situasi kondusif tetap terjaga dan kejadian serupa tidak terulang kembali di masa mendatang dan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Dogiyai untuk tidak mempercayai informasi yang belum tentu kebenarannya,” pungkas Kabid Humas Polda Papua.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *