BERITA UTAMAPAPUA

Hari Ini, Listrik Seluruh Kota Agats Padam, Begini Penjelasan Pihak PLN

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
22
×

Hari Ini, Listrik Seluruh Kota Agats Padam, Begini Penjelasan Pihak PLN

Share this article
IMG 20230804 WA0080
PLN ULP Agats

Asmat, fajarpapua.com – Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Agats akan melakukan pemadaman listrik di seluruh Kota Agats pada tanggal 5 Agustus 2023 hari ini.

Perihal pemadaman listrik tersebut tertuang dalam info resmi yang diperoleh fajarpapua.com, Jumat (4/8).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Disebutkan, pemadaman yang meliputi seluruh kota Agats sejak pukul 08 s.d 16 WIT itu dimaksudkan untuk dilakukan pemeliharaan jaringan tegangan menengah guna menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan.

“Pelanggan PLN yang kami hormati, sebagai upaya untuk menjaga mutu pelayanan ke pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Timika Unit Layanan Pelanggan (ULP) Agats, akan melakukan pemadaman, dikarenakan akan dilaksanakan pemeliharaan jaringan tegangan menengah, maka itu kami akan melakukan pemadaman,” jelas pihak PLN ULP Agats dalam keterangannya.

Kemudian dikatakan, apabila terjadi pemadaman listrik di luar waktu yang ditentukan, maka dipastikan hal tersebut merupakan gangguan kelistrikan sehingga diharapkan kepada setiap pelanggan yang mengalami hal itu untuk secepatnya menghubungi pihak PLN agar segera ditangani.

“Apabila terjadi pemadaman listrik di luar jadwal yang tertera, maka hal tersebut terjadi karena adanya gangguan. Jika mengalami itu, pelanggan dapat langsung menghubungi contact center 123 atau melalui aplikasi Mobile (playstore android) agar gangguan dapat segera ditangani dan pasokan listrik kembali normal,” demikian disampaikan dalam info pemadaman listrik tersebut.
(jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *