BERITA UTAMAPAPUA

Wakil Bupati Asmat Turun Panggung, Hibur Masyarakat Asmat di Malam Hiburan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
28
×

Wakil Bupati Asmat Turun Panggung, Hibur Masyarakat Asmat di Malam Hiburan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Share this article
IMG 20230819 WA0001
Wakil Bupati Asmat Thomas Eppe Safanpo di antara anak-anak muda penyanyi amatiran di malam hiburan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Asmat, Jum'at (18/8)

Asmat, fajarpapua.com – Pemda Asmat menggelar malam hiburan dalam rangka perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan Yos Sudarso Agats, Jumat (18/8/2023).

Malam hiburan ini dimeriahkan oleh lagu-lagu dari Group Band asal kota lumpur Asmat, Flaminggo Band serta penyanyi lokal asal Merauke, Ani Faiz.

ads

Pantauan fajarpapua.com di lokasi, tampak Wakil Bupati Asmat Thomas Eppe Safanpo juga hadir bersama beberapa pimpinan OPD Kabupaten Asmat pada momen hiburan rakyat ini.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Asmat dua periode ini juga berkesempatan membawakan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat Asmat yang memadati lapangan Yos Sudarso.

Dalam lagu Rindu Rumah yang dibawakan oleh Flaminggo Band, Thomas Safanpo melangkah turun dari panggung dan menerobos kerumunan massa dengan membawakan dua buah mike lalu menyodorkan ke mereka yang sementara ikutan menyanyi lagu Rindu Rumah.

Ekspresi penuh bahagia terpancar dari raut wajah anak-anak generasi Asmat itu. Itu tak lepas penampilan epik putra kebanggaan Asmat Thomas Safanpo saat menyanyikan bersama-sama lagu Rindu Rumah tersebut dibawah panggung acara.

Melihat antuasiasme serta rasa bahagia para warganya ini saat bernyanyi, Thomas bahkan meminta agar para pemain musik lagu ini untuk terus memainkan lagu tersebut.

“Luar biasa. Ulang lagi dari awal,” pinta Thomas Safanpo.

Tampak Wakil Bupati Asmat ini setia memegang mike di hadapan para penyanyi amatiran dari kalangan pemuda Asmat ini hingga lagu selesai.
Ia pun mengajak tamu undangan dan penonton lain yang hadir untuk memberikan aplaus meriah kepada mereka.

“Luar biasa. Tepung tangan dulu untuk anak-anak muda,” ajak Thomas Eppe Safanpo sambil melambaikan tangannya ke arah pemuda-pemuda Asmat ini.
(Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *