BERITA UTAMAPAPUA

Jadi Beranda Terdepan di Kawasan Pasifik, Biak Numfor Siap Menjadi Kabupaten Maju

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Jadi Beranda Terdepan di Kawasan Pasifik, Biak Numfor Siap Menjadi Kabupaten Maju

Share this article
IMG 20230820 WA0031
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap

Biak, fajarpapua.com– Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap kembali mengajak semua unsur pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama menyatukan tekat dan komitmen mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya-karya terbaik sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Tak hanya itu, Bupati juga menegaskan, bahwa Papua, khususnya lagi Kabupaten Biak Numfor adalah beranda terdepan di Kawasan Pasifik Indonesia siap menjadi kabupaten yang maju.

Ads

Untuk itu, lanjutnya, upaya-upaya melakukan terobosan pembangunan dengan menggalang setiap peluang, termasuk komunikasi ke pemerintah pusat dan investor harus dilakukan secara terus menerus.

“Di kesempatan ini saya kembali mengajak kita semua, mari kita jadikan Papua, khususnya lagi Kabupaten Biak Numfor adalah beranda terdepan di Kawasan Pasifik Indonesia dan siap menjadi kabupaten yang maju,” pungkasnya.

“Kita harus bangkit untuk membuktikan kepada tanah Papua, kepada Indonesia bahwa pulau kecil yang merupakan beranda Indonesia di Pasifik siap maju melangkah lebih hebat,” lanjutnya.

Terkait dengan itu, maka seluruh komponen masyarakat Biak Numfor termasuk lembaga pemerintah harus bersatu, memiliki komitmen yang sama untuk terus menjaga nama baik kabupaten dan meningkatkan karya-karya terbaiknya sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Mari bersama kita bersatu membangun kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan, dengan tetap menjaga kebersamaan. Dan sebagai pemilik Pulau Karang, mari wujudkan Biak Numfor yang Religius Berkarakter dan Berbudaya,” ujar Bupati. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *