BERITA UTAMAPAPUA

Lagi, Tiga Kantor Pemerintahan di Yahukimo Dibakar Orang Tak Dikenal

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
30
×

Lagi, Tiga Kantor Pemerintahan di Yahukimo Dibakar Orang Tak Dikenal

Share this article
IMG 20230825 WA0059
Polisi saat melakukan olah TKP kebakaran gedung serbaguna di Yahukimo

Jayapura, fajarpapua.com– Polres Yahukimo melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus terbakarnya gedung serbaguna yang menaungi Kantor Dinas BPMK, PTSP dan Dispenda Kabupaten Yahukimo, Jumat (25/8).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan Satuan Reskrim Polres Yahukimo saat ini sedang berupaya menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dengan melakukan Olah TKP.

Ads

“Tidak hanya olah TKP, kami sedang mengumpulkan bukti-bukti yang kami dapatkan,” ucap Kabid Humas saat dihubungi melalui Whatsapp, Jumat (25/8/2023).

“Kami sempat mengalami kendala akibat kurangnya saksi yang berada di lokasi kejadian. Namun dari beberapa keterangan yang kami peroleh dan sampel yang telah diambil dari TKP, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut,” imbuhnya.

Benny menegaskan kepada semua pihak terutama pihak yang diduga melakukan aksi tidak terpuji untuk dapat dihentikan karena perbuatan tersebut melawan hukum dan pasti ditindak tegas oleh Aparat Keamanan.

Sebelumnya, pada Kamis (24/08) sekitar pukul 00.48 wit telah terjadi kebakaran hebat gedung serbaguna yang dipakai tiga dinas di Kabupaten Yahukimo, Papua, Rabu (23/8/2023). Kebakaran tepatnya terjadi di Jalan Kurima Dekai, Kabupaten Yahukimo.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *