BERITA UTAMAPAPUA

Sisa Tiga Hari Lagi, PLN Ajak Pelanggan Segera Manfaatkan Promo Gebyar Kemerdekaan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
12
×

Sisa Tiga Hari Lagi, PLN Ajak Pelanggan Segera Manfaatkan Promo Gebyar Kemerdekaan

Share this article
IMG 20230828 WA0080
Gebyar Kemerdekaan 2023

Jayapura, fajarpapua.com– Menjelang berakhirnya promo pada 31 Agustus 2023, PLN terus mengajak seluruh pelanggan di Tanah Papua untuk memanfaatkan Program Gebyar Kemerdekaan yang memberikan harga spesial saat melakukan tambah daya.

Program yang cukup menarik antusias masyarakat tersebut hingga kini telah dinikmati oleh 2.253 pelanggan yang tersebar di keenam provinsi di Bumi Cenderawasih.

ads

Promo spesial yang bisa dinikmati sejak tanggal 1 Agustus 2023 tersebut, diberikan PLN dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 bagi semua pelanggan golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) hingga 4.400 VA. Cukup mengeluarkan biaya Rp 170.845, pelanggan sudah bisa mendapatkan layanan tambah daya listrik PLN melalui voucer yang didapatkan dari aplikasi PLN Mobile.

“Seluruh pelanggan bisa mendapatkan promo dengan mudah. Pelanggan hanya perlu belanja online di marketplace PLN Mobile melalui satu kali transaksi minimal Rp78.000,-. Setelah itu voucer tambah daya dengan harga spesial akan didapatkan pelanggan,” ujar General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono, Senin (28/8).

Budiono menambahkan bahwa program Gebyar Kemerdekaan ini menjadi salah satu upaya PLN untuk mendorong perekonomian dengan menggerakkan UMKM yang terdaftar pada aplikasi PLN Mobile.

Dengan biaya lebih terjangkau, PLN berharap seluruh masyarakat dapat memenuhi kebutuhan listriknya melalui salah satu fitur PLN Mobile berupa marketplace yang menyediakan berbagai produk kelistrikan hingga UMKM.

“Masih tersisa tiga hari lagi untuk masyarakat agar dapat merasakan manfaat program ini. Jika dibandingkan dengan harga normal tambah daya, biaya yang dikeluarkan saat menggunakan promo ini jauh sangat murah. Semoga dengan layanan spesial ini, kami berharap listrik bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Papua dengan nyaman,” tutup Budiono.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *