BERITA UTAMAPAPUA

Jenazah Michelle Kurisi Doga Tiba di Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Jenazah Michelle Kurisi Doga Tiba di Jayapura

Share this article
IMG 20230901 WA0055
jenazah Michelle Kurisi Doga saat tiba di Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com– Suasana haru dan duka menyelimuti keluarga Doga di Bandara Udara Internasional Sentani, Jayapura, ketika jenazah Michelle Kurisi Doga tiba dengan menggunakan Pesawat Cargo Trigana Air PK-YSV pada Jumat (1/9).

Jenazah Michelle, yang berasal dari Wamena, tiba di Bandara Sentani untuk kemudian direncanakan akan dikebumikan di Jayapura.

Ads

Kedatangan jenazah Michelle ini menjadi perhatian utama bagi para pihak yang terlibat dalam proses penjemputan.

Pesawat Cargo Trigana Air dengan nomor penerbangan Boeing 737-300 PK-YSV yang membawa jenazah Michelle mendarat di Bandara Sentani sekitar pukul 14.55 WIT. Proses pendaratan pesawat tersebut berjalan lancar dan disambut dengan hening oleh petugas bandara dan pihak berwenang yang telah siap untuk menerima kedatangan jenazah.

Pemindahan jenazah Michelle dari Wamena ke Jayapura menggunakan pesawat cargo ini adalah dalam rangka memenuhi permintaan keluarga dan yang mengharapkan agar putri tercinta dapat dikuburkan di Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo dalam pernyataannya mengaku ikut prihatin dan berduka atas meninggalnya Michelle Kurisi Doga.

“Kami sangat prihatin atas kehilangan yang dialami keluarga Michelle Kurisi Doga. Kedatangan jenazah ini adalah bagian dari upaya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah,” ujarnya.

Ditambahkan Polda Papua dan seluruh aparat kepolisian di Jayapura siap memberikan dukungan dan pengawalan dalam prosesi pemakaman ini.

“Semoga keluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, dan tentunya terkait kasus yang menimpa korban akan terus kami lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa dibalik kejahatan tersebut,” ucap Kombes Pol. Benny

Prosesi pemakaman almarhumah Michelle Kurisi Doga akan dilakukan di Rumah duka di Dok VIII, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura dan akan menjadi momen penghormatan dan perpisahan terakhir bagi keluarga serta teman-teman yang ditinggalkannya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *