BERITA UTAMANASIONAL

Rute ke Timika Tetap Empat Kali, Garuda Tambah Jadwal Terbang Langsung Jayapura – Jakarta Jadi 10 Kali Seminggu

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
114
×

Rute ke Timika Tetap Empat Kali, Garuda Tambah Jadwal Terbang Langsung Jayapura – Jakarta Jadi 10 Kali Seminggu

Share this article
IMG 20230908 WA0005
Pesawat Garuda Indonesia

Jayapura, fajarpapua.com- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan ke Jayapura untuk rute Jayapura-Jakarta langsung yang awalnya satu kali sehari menjadi 10 kali dalam seminggu. Kemudian untuk Biak 3 kali seminggu, Merauke 3 kali seminggu yang akan diberlakukan mulai bulan Oktober 2023.

“Jadi Garuda sekarang ini sudah punya rute, Jakarta, Makassar, Timika, Jayapura pulang pergi (pp), kemudian Merauke dan Biak. Kita bulan Oktober juga ada penambahan jadwal Jayapura-Jakarta langsung jadi 10 kali seminggu,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Agny Gallus Pratama, Kamis (7/9/2023).

ads

Rute Jayapura, Makassar, Denpasar tiga kali seminggu. Sedangkan Jayapura, Timika, Denpasar, empat kali seminggu.

“Di akhir bulan Oktober menyambut Peak Season Garuda sudah menyiapkan armada lebih banyak jauh sebelumnya. Kita juga akan mengadakan ivent dengan menjual tiket promo sehingga masyarakat bisa mengetahuinya,” katanya.

Menurut dia, pihaknya juga menambah beberapa skema untuk menarik minat pelanggan yaitu mulai dari segi layanan full service diantaranya jika anak-anak terbang dengan Garuda melakukan konfirmasi satu hari sebelumnya bisa mendapat mainan tambahan, dan makanan snack anak-anak. Sedangkan untuk class bisnis saat ini sudah banyak ragam pilihan menu minuman mulai dari kopi asal Wamena.

“Garuda terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat termasuk layanan tambahan Garuda Priority. Bahkan, juga ada ekstra bagasi dengan harga murah dan akan bekerja sama dengan toko oleh-oleh khas Papua,”ujar Pratama.

Ia menambahkan saat ini jumlah armada yang melayani penerbangan ke Jayapura ada 5 armada pesawat dengan rute Jakarta, Makassar, Merauke, Biak, Timika.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *