BERITA UTAMAPAPUA

United Tractors Apresiasi Layanan PLN Papua Pada Hari Pelanggan Nasional 2023

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

United Tractors Apresiasi Layanan PLN Papua Pada Hari Pelanggan Nasional 2023

Share this article
IMG 20230908 WA0048
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono saat melakukan kunjungan ke PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com– PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura mengapresiasi pelayanan responsif PT PLN (Persero) dalam momen peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023.

Apresiasi yang disampaikan langsung oleh Branch Operation Head PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura, Catur Padutama, kepada General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono, saat melakukan kunjungan sapa pelanggan dikantornya yang berlokasi di Jayapura pada Rabu (6/9).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Catur menyebutkan bahwa dengan adanya layanan terbaik PLN, kegiatan operasional perusahaannya menjadi sangat terbantu karena minimnya gangguan kelistrikan. Berbagai inovasi PLN yang salah satunya berupa aplikasi PLN Mobile dapat memberikan kepuasan pelanggan sehingga apabila terjadi keluhan bisa segera ditangani.

“Terima kasih banyak atas pelayanan terbaik yang diberikan oleh PLN kepada United Tractors. Kami merasa sangat puas. Kami juga berkomitmen untuk terus bersinergi dengan PLN, salah satunya di masa transisi energi pada saat ini. Kami berharap kedepannya pelayanan PLN yang sudah baik bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Catur.

Dikatakan, pihaknya sebagai bidang penyedia dan penyewaan alat berat,
PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura ini merupakan pelanggan daya 33000 VA PLN yang telah melakukan pembelian Renewable Energy Certificate (REC). Sejak 2021 sebanyak 108 buah REC telah dibeli yang menjadi salah satu sumbangsihnya dalam mendukung program transisi energi bersih PLN di Indonesia.

“Saat ini, PLN sedang bertransformasi untuk beralih ke era energi baru terbarukan dan kami mencoba berkontribusi dengan mengikuti program-program yang ditawarkan PLN. Kami senang dan berharap kedepannya bisa semakin bertambah jumlahnya” ujar Catur.

Ditempat yang sama General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh pelanggan yang telah setia menikmati layanan PLN. Rangkaian kunjungan dalam momen Hari Pelanggan Nasional 2023 yang tersebar di delapan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan 32 Unit Layanan Pelanggan (ULP) ini menjadi sarana PLN dalam menghimpun masukan serta harapan pelanggan.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu parameter kami dalam bekerja dan terus berkembang. PLN sebagai perusahaan penyedia listrik di Indonesia akan terus berkomitmen untuk memberikan service excellent untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” ungkap Budiono.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *