BERITA UTAMAPAPUA

Tinjau Pekerjaan Ruas Jalan Kota Kepi – Mur, Ini Harapan Bupati Gomar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Tinjau Pekerjaan Ruas Jalan Kota Kepi – Mur, Ini Harapan Bupati Gomar

Share this article
IMG 20230923 WA0014
Nampak Penjabat Bupati Mappi, Michael Gomar berbincang dengan Kadis PUPR saat meninjau pengerjaan Jalan Kepi - Mur.Foto: MPI

2Mappi, fajarpapua.com- Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar meninjau proses pengerjaan ruas jalan raya Kepi – Mur, Kamis (21/9) lalu.

Pj Bupati Mappi Michael Gomar didampingiKepala Dinas PUPR Kabupaten Mappi meninjau secara langsung proses pengerjaan jalan yang menghubungkan Kota Kepi ke Distrik Nambioman Bapai serta sejumlah Distrik lainnya.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Saya bersama Kadis PUPR melihat kondisi ruas jalan raya yang menghubungkan Kepi -Mur yang di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Mappi melalui Dinas PUPR yang didukung oleh Pemprov Papua melalui balai jalan raya,”ungkapnya.

Dikatakan Pj Bupati progres pembangunan cukup baik dan semoga kekurangan yang ada akan ditambahkan di Tahun 2024 melalui sumber dana baik itu dana DAK,OTSUS ataupun DAU yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Bupati Mimika Gomar menyebutkan akses jalan raya ini membuka konektivitas antara Ibukota Distrik Nambioman Bapai di Kampung Mur dan Ibukota Kabupaten Mappi di kota Kepi.

Dengan adanya ruas jalan ini lanjutnya diharapkan pertumbuhan ekonomi dan sarana transportasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. .

“Saya berharap dengan ada pengerjaan ruas jalan Kepi – Mur bisa berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Karena kita ketahui akses ruas jalan yang bagus bisa memudahkan dalam memobiliasi barang serta kebutuhan masyarakat lainnya,”pungkasnya.(MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *