BERITA UTAMAMIMIKA

Besok, Disperindag Mimika Gelar Pasar Murah di Distrik Iwaka Timika, Terbuka untuk Umum

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
30
×

Besok, Disperindag Mimika Gelar Pasar Murah di Distrik Iwaka Timika, Terbuka untuk Umum

Share this article
99a2fcf4 c6ac 4bfe 8aea 094053024d12
Kepala Disperindag Mimika Petrus Pali Amba saat ditemui di hotel Horison Ultima Rabu (4/10).

Timika, fajarpapua.com – Kamis 5 Oktober 2023, Pemda Mimika melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar pasar murah di Kampung Limau Asri, Distrik Iwaka.

Kepala Disperindag Mimika Petrus Pali Amba saat ditemui di hotel Horison Ultima Rabu (4/10) mengatakan, pasar murah tersebut bertujuan untuk mengendalikan laju inflasi di Kabupaten Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Salah satu tujuannya adalah kita saat ini kan selalu disetiap Provinsi Kabupaten Kota untuk bagaimana mengendalikan laju inflasi. Sehingga dengan adanya kegiatan pasar murah ini adalah bagian untuk menekan inflasi itu sendiri,” katanya.

Ia mengungkapkan, pasar murah merupakan program Bupati Mimika selain untuk menekan inflasi juga demi memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat kelas menengah kebawah.

“Akan kami lakukan terus sampai bulan Desember 2023 nanti, baik diluar wilayah kota maupun di titik-titik lokasi dalam kota,” ungkapnya.

Untuk diketahui pasar murah tersebut menjual berbagai macam sembako seperti beras, minyak goreng, gula, telur dan lain sebagainya. Pembeli terbuka untuk umum.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *