BERITA UTAMAPAPUA

Dua Wanita Dianiaya OTK di Yahukimo Papua, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
58
×

Dua Wanita Dianiaya OTK di Yahukimo Papua, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Share this article
8ffdaf5a 92f9 4658 9225 da4a4dbf311b
Jenazah korban saat dievakuasi

Jayapura, fajarpapua.com – Dua wanita di Kabupaten Yahukimo dianiaya orang tak dikenal (OTK) hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Peristiwa penganiayaan berat ini, pertama terjadi sekitar pukul 11.00 WIT melibatkan seorang perempuan bernama Ima Selepole (29) yang mengalami luka berat pada tubuhnya.

ads

Sedangkan kasus kedua diketahui terjadi sekitar pukul 12.40 WIT, melibatkan perempuan bernama Aminera Kabak (25) yang ditemukan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo menyatakan, kedua korban merupakan korban insiden yang terjadi di area Kebun Kampung Baru Statistik Ujung, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

“Kasus penganiayaan berat ini telah diselidiki oleh Polres Yahukimo. Dari keterangan yang diterima menyebutkan bahwa pada kejadian pertama, seorang pria diduga mendatangi korban untuk melakukan hubungan badan namun ditolak. Akibat penolakan tersebut, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” ujar Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, Kamis (12/10/2023).

Sementara pada kejadian kedua, seorang warga yang melintas di TKP menemukan Aminera Kabak tergeletak tidak bernyawa. Informasi ini kemudian segera dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dua korban ditemukan mengalami luka-luka akibat benda tajam. Dari hasil penyisiran di TKP, kami menemukan sebilah parang, satu buah pisau, serta seuntai akar pohon. Namun, kami tidak menemukan pelaku yang diduga telah melarikan diri,” ungkap Kabid Humas.

Benny mengungkapkan, saat ini kedua korban telah dibawa ke RSUD Dekai untuk mendapatkan tindakan medis. “Kepolisian berkomitmen mengungkap motif serta identitas pelaku dari dua kasus tersebut hingga terungkap guna menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatannya,” ungkap Benny.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *