BERITA UTAMAPAPUA

Mayat Laki-laki Ditemukan di Jalan Yos Sudarso Wamena

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
15
×

Mayat Laki-laki Ditemukan di Jalan Yos Sudarso Wamena

Share this article
IMG 20231013 WA0045
Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di Jalan Yos Sudarso Wamena tepatnya di gang samping Kodim 1702/Jayawijaya, Rabu (11/10).

Jayapura, fajarpapua.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Jalan Yos Sudarso Wamena tepatnya di gang samping Kodim 1702/Jayawijaya, Rabu (11/10).

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo membenarkan adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Amin Komba dan masih berstatus sebagai mahasiswa yang beralamat di Jalan Pattimura Wamena.

ads

“Penemuan mayat ini berawal dari adanya laporan masyarakat, telah ditemukannya mayat seorang laki-laki di gang lumut samping Kodim, sehingga anggota kami langsung menuju ke TKP untuk mengecek laporan tersebut,”kata AKBP Heri Wibowo, Kamis (13/10/2023).

Dikatakannya, hingga saat Polres Jayawijaya masih menyelidiki terkait adanya kasus penemuan mayat laki-laki tersebut. “Untuk memastikan korban meninggal, kami langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke RSUD Wamena,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sempat pergi ke acara temannya hingga dini hari. Kemudian saksi menyarankan korban untuk pulang karena korban juga sudah dalam keadaan mabuk berat. “Saksi esok harinya saksi mendengar bahwa korban telah ditemukan meninggal dunia,”ucap Heri.

Kapolres menyebutkan, kasus ini masih dalam penyelidikan, kami juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Untuk penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *