BERITA UTAMAMIMIKA

Menhan Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Suku Kamoro Mimika

cropped cnthijau.png
216
×

Menhan Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Suku Kamoro Mimika

Share this article
IMG 20231110 WA0071
Menhan Prabowo Subianto menandatangani prasasti peresmian RS Tingkat IV Kesdam XVII/Cenderawasih di Timika di Mile 32 samping Makodim 1710/Mimika, Jumat (10/11).

Timika, fajarpapua.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto meresmikan Rumah Sakit (RS) Tingkat IV Kesdam XVII/Cenderawasih di Mile 32 samping Makodim 1710/Mimika, Jumat (10/11).

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Suku Kamoro yang telah menghibahkan tanahnya untuk kepentingan kemanusiaan.

Ads

“Atas nama Pemerintah RI saya ucapkan terima kasih, suku Kamoro merupakan suku paling setia di tandai dengan disumbangkannya tanah untuk Rumah Sakit ini,” katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pembangunan Rumah Sakit di seluruh Indonesia. Sehingga diharapkan setiap Kabupaten ada RS yang memadai sehingga pelayanan kesehatan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Sampai akhir tahun ini kita akan resmikan 26 rumah sakit dan akan membangun 20 RS lagi dan cita-cita kita disetiap Kabupaten ada RS yang modern dengan fasilitas yang memadai,” ungkapnya.

“Saya juga ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga RS ini berdiri dengan cukup singkat dengan peralatan yang memadai,” imbuhnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *