BERITA UTAMAMIMIKAPEMILU 2024

Hingga Hari Ini KPU Mimika Sudah Rampungkan Pleno Tingkat Kabupaten Untuk Dua Distrik, Batas Akhir 5 Maret

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
407
×

Hingga Hari Ini KPU Mimika Sudah Rampungkan Pleno Tingkat Kabupaten Untuk Dua Distrik, Batas Akhir 5 Maret

Share this article
IMG 20240228 WA0068
Dete Abugau

Timika, fajarpapua.com – Hingga Rabu (28/2) hari ini KPU Mimika sudah merampungkan pleno tingkat Kabupaten untuk dua Distrik yaitu Mimika Barat Tengah dan Mimika Barat Jauh.

Ketua KPU Mimika Dete Abugau saat ditemui mengatakan, pleno akan dilanjutkan untuk distrik yang sudah menyerahkan flashdisc data hasil rekapitulasi.

ads

“Dari 12 Distrik yang sudah pleno tingkat distrik ada dua yaitu Mimika Barat Tengah dan Barat Jauh. Mau kami lanjutkan distrik lainnya tapi mereka belum serahkan flashdisk hasil makanya kita belum lanjutkan lagi,” katanya.

Menurut dia, untuk mempecepat jalannya pleno agar selesai sesuai tahapan, dirinya memerintahkan Divisi Teknis mendesak PPD agar flashdisk diserahkan dan pleno dilanjutkan.

“Kami sudah menyurat dan sudah koordinasi dengan teman-teman Divisi Teknis untuk kejar PPDnya, biar sampai subuh kita lakukan pleno biar cepat selesai,” tuturnya.

Dete menegaskan, pleno tingkat kabupaten akan terus dilaksanakan sesuai jadwal yaitu tanggal 5 Maret 2024. “Kami betul-betul kejar target supaya harus selesai sesuai tahapan,” tegasnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *