BERITA UTAMAMIMIKA

Rumah Ketua PPD Mimika Tengah Dirusak OTK, Diduga Pelaku Dua Wanita

cropped cnthijau.png
338
×

Rumah Ketua PPD Mimika Tengah Dirusak OTK, Diduga Pelaku Dua Wanita

Share this article
IMG 20240228 WA0087
Tampak pengerusakan yang terjadi di rumah ketua PPD Mimika Tengah, Kabupaten Mimika. Insert: mobil yang diduga dikendarai dua pelaku

Timika, fajarpapua.com – Rumah ketua PPD Mimika Tengah berinisial SA dirusak orang tak dikenal (OTK) di jalan poros Mapurujaya, sekitar pukul 12.30 WIT, Rabu (28/2).

Kapolsek Mimika Timur AKP Matheus Tenggu Atte menyampaikan pihaknya telah mendapat laporan terkait adanya pengerusakan pagar dan dua pohon halaman rumah Ketua PPD tersebut.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Setelah mendapat laporan tadi, Wakapolsek bersama anggota langsung mendatangi TKP namun pelaku sudah tidak berada di tempat,” jelas Matheus saat dikonfirmasi fajarpapua.com, Rabu (28/2)

Lanjut dia, ada salah satu saksi berinisial H yang melihat para pelaku menggunakan mobil avanza warna silver yang diduga melakukan pengerusakan pagar dan beberapa tanaman di rumah Ketua PPD.

“Dari keterangan saksi H dirinya melihat ada dua ibu yang melakukan pengrusakan di depan rumah korban dan ini dalam pendalaman kami,” jelasnya

Dia menambahkan saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman terhadap kejadian tersebut.

“Tadi sempat ada difotokan mobil para pelaku, lalu ada saksi yang melihat ini yang akan kita dalami semuanya masih berproses,” jelasnya. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *