Uncategorized

Polisi Jayapura Selidiki Mayat Tanpa Identitas di Kotaraja

pngtree vector tick icon png image 1025736
3
×

Polisi Jayapura Selidiki Mayat Tanpa Identitas di Kotaraja

Share this article

Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jayapura Kota tengah mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di belakang Kolam Renang Cenderawasih, Kompleks BTN Skyline Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua pada Kamis pekan ini. 

Jayapura, fajarpapua.com

ads

Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jayapura Kota tengah menyelidiki kasus mayat tanpa identitas yang ditemukan dengan sejumlah luka sabetan benda tajam di belakang Kolam Renang Cenderawasih, Kompleks BTN Skyline Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua pada Kamis pekan ini.

“Iya, kasus ini masih diselidiki,” kata Kapolsek Abepura AKP Clief G Philipus Duwith di Kota Jayapura, Sabtu malam.

Ia menerangkan pria tanpa identitas itu diduga merupakan korban pembunuhan mengingat dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ada indikasi tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Ada beberapa luka sabetan benda tajam, diduga berupa parang di bagian kepala, sehingga dugaan kuat pria itu korban pembunuhan,” katanya.

Menurut dia, mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh dua pria yang hendak memetik sayur di belakang Kolam Renang Cenderawasih pada pukul 04.00 WIT pada Kamis pekan ini.

“Ketika itu, keduanya mendapati korban di dalam saluran air saat akan mencuci sayuran hasil kebun,” katanya.

Atas temuan itu kedua saksi langsung menghubungi warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, hasil visum ada dua luka sabetan di bagian kepala,” katanya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *