BERITA UTAMALIFESTYLE

Suku Hubla Yahukimo Diajak Adaptasi Kebiasaan Baru

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Suku Hubla Yahukimo Diajak Adaptasi Kebiasaan Baru

Share this article
Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda Henri Sinaga (dua kanan) mengajak warga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus corona di Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua

“Kami berharap dengan dilakukannya sosialiasi adaptasi kebiasaan baru ini lewat FKPM, masyarakat dapat lebih paham tentang pentingnya menjaga keselamatan bersama,” katanya tanpa menyebutkan jumlah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam momentum ini, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terutama kepada Suku Hubla yang merupakan salah satu suku terbesar di Yahukimo.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Kami berharap masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, yakni dalam beraktivitas selalu berpatokan dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak di tempat umum, cuci tangan pakai sabun usai beraktivitas, sehingga rantai penyebaran corona dapat diputus,” kata Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda Henri Sinaga.

Jhoni, salah satu masyarakat menyampaikan terima kasih kepada personel Polres Yahukimo yang sudah menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi corona.

“Kami berterima kasih kepada anggota kepolisian yang sudah melayani kami di sini dan kami pun siap untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Yahukimo,” katanya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *