BERITA UTAMA

Warga Jangan Terprovokasi Ajakan Demonstrasi

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Warga Jangan Terprovokasi Ajakan Demonstrasi

Share this article
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Sementara itu, Kepala Polresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas, meminta secara tegas agar sekelompok orang yang mengatas-namakan organisasi tertentu untuk tidak beraksi seperti yang ada pada selebaran yang telah disebarkan, mengingat polisi telah mengeluarkan surat menolak aksi itu digelar.

“Surat sudah kami terima dari mereka, dan kami pun sudah memberikan balasan dengan penolakan kepada kelompok itu untuk melakukan aksi terkait New York Agreement ilegal,” katanya ketika dikonfirmasi terkait selebaran demo yang meresahkan warga Jayapura.

ads

Apabila penolakan itu tidak dihindahkan, kata Urbina, polisi akan mengambil tindakan tegas. “Kami harap surat itu diindahkan, kalau tidak ingin dibubarkan dan diamankan oleh pihak keamanan,” katanya.

Ia pun meminta agar masyarakat di Jayapura untuk beraktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa takut maupun terganggu, mengingat aksi itu tidak diijinkan. “Masyarakat tidak perlu resah, silahkan beraktivitas normal seperti biasanya, bahkan bagi masyarakat lainnya tidak perlu untuk bergabung apabila tidak ingin mendapatkan sanksi tegas,” katanya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *