Wabup JR Minta Kormi Mimika Jelaskan Dualisme Kepengurusan, Ajak Semua Cabor Bergabung

by -
Rettob
Wabup Johannes Rettob saat menggelar pertemuan bersama pengurus Formi.


Habel juga menjelaskan akan menindaklanjuti permintaan Wabup John soal penataan pengurus, soal rangkul warga pencinta olahraga massal masyarakat dan olahraga rekreasi dan mengaktifkan pembinaan organisasi sampa ke distrik dan pembinaan cabor-cabor. Komisi dan cabor-cabor sudah terbentuk dan jika ada dukungan pemerrintah maka Kormi akan perkeatat pembinaan dan pendampingan ke cabor-cabor dan klub-klub oahraga rekreasi dan tantangan.


Habel menjelaskan beberapa waktu lalu, Kormi (Formi) Mimika sudah membentuk kepengurusan pada lima distrik yang bisa dijangkau. Kedepan Kormi akan turun kedistrik-distrik utnuk bentuk kepengurusan di sana.


Sementara itu Ketua Bidang Organisasi Maurts Istia memaparkan oganisasi Kormi dan dasar hukumnya, serta program-program Kormi yang melekat pada setiap bidang,komisi dan cabor-cabor. Juga pemaparan dari wakil ketua program dan Keuangan Kormi Abubakar memaparkan program dan usulan keuangan untuk tahun 202. Kemudian Ketua Bidang IT, Cristo Saklil memaparkan program berbasis IT sehingga kedepan pada masa pandemi segala kegiatan bisa dilakukan dengan mengedepankan teknologi informasi. (tim)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250