Patroli Netizen: Mobil Pick Up Terjun Bebas di Rawa-rawa Kuburan Pomako

by -
Kecelakaan
Mobil yang disopiri almarhum M. Ardiansyah

Timika, fajarpapua.com
Satu unit mobil pick up Mitshubishi L300 dengan nomor kendaraan PA 8507 NF pada Senin (19/10) ditemukan berada di rawa-rawa kuburan, dekat Jembatan kearah Pelabuhan Pomako.

Dari sejumlah foto dan video yang bertebaran di media sosial, mobil berwarna hitam itu diduga terjun bebas dibawah jembatan karena saat ditemukan dalam posisi terbalik dengan ban kendaraan berada diatas. Selain itu, nampak bagian kemudi terlihat terendam di air rawa.

Dari unggahan akun Facebook, @salmanmakiansalmanmakian terlihat keberadaan mobil pick up yang terbalik tersebut menarik perhatian pengemudi yang hendak menuju ke Timika maupun yang ke Pomako. Tak ayal, hal ini membuat kemacetan kendaraan disekitar lokasi kejadian.

Dari narasinya, akun tersebut menduga peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Senin dinihari. Hal ini karena pada saat ditemukan, pengemudi maupun penumpang mobil tersebut sudah tidak ada di lokasi kejadian.

Selain itu, melalui rekaman videonya akun tersebut juga meminta kepada pihak berwajib untuk segera merespon peristiwa tersebut. “Posisinya disini (Jembatan Kuburan-Red), untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya.(mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145