BERITA UTAMAMIMIKA

Kembali, Mobil Nyungsep di Jalan Logpon Pomako, Parkir Tenang di Parit

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Kembali, Mobil Nyungsep di Jalan Logpon Pomako, Parkir Tenang di Parit

Share this article
Kecelakaan
Mobil naas yang terjerembab di parit

Timika, fajarpapua.com – Kembali satu unit kendaraan roda empat jenis minibus mengalami kecelakaan di Jalan Logpond arah Pelabuhan Pomako.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Mobil Toyota Avanza berwarna abu-abu tersebut diduga mengalami kecelakaan pada Minggu (1/11) pagi. Hal ini karena pada saat ditemukan sekitar pukul 10.00 WIT, mobil yang memiliki nomor kendaraan PA 1545 M tersebut dalam keadaan kosong.

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, kendaraan tersebut mengalami kerusakan dibagian depan. Hal ini diduga timbul karena, bodi bagian depan menghantam pohon saat terjungkal ke dalam parit.

Terlihat bamper depan, kap mesin, lampu depan kanan rusak parah. Sementara bagian belakang kendaraan tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Salah satu pengguna media sosial Facebook dengan akun @merryjuley yang berada di lokasi kejadian meng-upload peristiwa tersebut di Grup Info Kejadian Kota Timika. “Selamat siang,, maaf mungkin ada yg kenal mobil Avanza tipe G wrna abu” kecelaakaan di jalan lokpon tepat di tikukan,, orang nya tidak ada di dalam mobil PA belakang nya di cabut cuman ada PA belakang.
Bisa bantu up sama” biar yg punya bisa ketemu.terima kasih,” tulisnya.

Unggahan tersebut mendapat perhatian serius dari warganet Timika. Tercatat, hanya dalam waktu 30 menit lebih dari 128 akun memberikan like, 224 akun memberi komentar dan 31 akun membagikan ke grup Facebook lainnya.(mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *