Tim PB PON Papua Tinjau Progress Proyek Fisik Sejumlah Venue di Kabupaten Mimika

by -
Tim PB PON Papua meninjau kesiapan venue basket di Mimika.
Tim PB PON Papua meninjau kesiapan venue basket di Mimika.

Timika, fajarpapua.com – PB PON Provinsi Papua bidang Arena dan Peralatan bersama Sub PB PON Mimika selama 3 hari, Senin hingga Rabu (25/11) melakukan kunjungan ke beberapa vanue, diantaranya Vanue Aeromodeling, Futsal, Biliard dan Panjat Tebing.

Kunjungan itu untuk memastikan progress dan kesiapan fisik bangunan yang saat ini sedang dikerjakan.

Seperti pantauan Fajar Papua, dari hasil kunjungan tersebut, tim mencatat hal-hal teknis yg belum ada sehingga menjadi PR bagi kontraktor untuk dilengkapi.

Pada Rabu sore, tim bersama Technical Delegte (TD), Abdul Rozak meninjau vanue Basket di kompleks Mimika Sport Compleks MSC di SP 5 Mimika Papua.

Item pengerjaan yang ditinjau seperti pemasangan parkit, scoring board, penambahan pemasangan stop kontak, penambahan gorden untuk menutup celah yang masih silau dari pancaran sinar matahari serta lampu led.

“Untuk hal-hal lain saya pikir sudah cukup lengkap. Venue basket di Timika saat ini sudah masuk dalam kategori internasional, termasuk vanue lain yang sedang dibangun semua sangat megah dan sudah memenuhi standar. Yang pasti sudah memenuhi standar kesiapan PON Papua nanti,” ujarnya.

Turut hadir Bidang Arena, Welem Layoi, serta konsultan Venue Basket, Dadang. Didampingi pengurus PB PON bidang Peralatan dan Arena.

“Besok masih dilanjutkan untuk membuat kesepakatan sehingga semua kekurangan yang ada bisa diatasi sebelum digunakan pada saat pertandingan nanti,” ungkap Rozak.

Pemasangan parkit ditargetkan selesai bulan Desember 2020 ini. (boy)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145