Ibrahimovic Melempem, Milan Gagal Revans Setelah Ditahan Imbang Lille

by -
Brahim Diaz
Gelandang serang AC Milan Brahim Diaz (kiri) berebut bola dengan penyerang sayap Lille Jonathan Bamba dalam lanjutan Grup H Liga Europa di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Jumat (27/11/2020) waktu Papua

Skor imbang, membuat Lille tetap memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi delapan poin, unggul satu poin atas Milan (7) yang ada di posisi kedua, demikian catatan laman resmi UEFA.

Persaingan di Grup H juga semakin memanas, sebab Sparta Praha kini mengoleksi enam poin di urutan ketiga seusai mengalahkan Celtic (1) 4-1.

Skor dalam laga yang berlangsung di Stadion Generali Arena itu identik dengan hasil pertemuan kedua tim sebelumnya di Celtic Park tiga pekan lalu.

Celtic sempat tampak akan melakukan pembalasan sebab meraih keunggulan lebih dulu lewat Odsonne Edouard pada menit ke-15, tetapi Sparta bangkit melalui David Hancko dan Lukas Julis untuk memimpin 2-1 hingga turun minum.

Julis mencetak gol keduanya mengakhiri serangan balik Sparta pada menit ke-80 sebelum kemenangan tuan rumah dilengkapi jadi 4-1 lewat gol Srdan Plavsic pada menit keempat injury time.

Kendati berada di posisi juru kunci, Celtic masih punya peluang tipis untuk berebut tiket babak gugur, syaratnya mereka menang dengan selisih empat gol atau lebih ketika melawat ke markas Milan pekan depan.

Sedangkan Lille akan mengunci tiket babak 32 besar jika mampu mengalahkan Sparta di Stadion Pierre-Mauroy pekan depan.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
DEMO AGEN MINYAK TANAH, TUNTUT KEPASTIAN SURAT IJIN LINGKUNGAN