Ibrahimovic Melempem, Milan Gagal Revans Setelah Ditahan Imbang Lille

by -
Brahim Diaz
Gelandang serang AC Milan Brahim Diaz (kiri) berebut bola dengan penyerang sayap Lille Jonathan Bamba dalam lanjutan Grup H Liga Europa di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Jumat (27/11/2020) waktu Papua

Jakarta, fajarpapua.com – AC Milan gagal menuntaskan revans setelah bermain imbang 1-1 melawan Lille dalam laga keempat Grup H Liga Europa di Stadion Pierre-Mauroy, Prancis, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Absennya Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera otot sejak akhir pekan lalu, begitu terasa di kubu MIlan yang sepanjang laga tercatat melepaskan hanya empat percobaan tembakan saja ke arah gawang tuan rumah.

Pun demikian, Milan mampu mencuri keunggulan kurang dari semenit selepas sepak lanjut babak kedua ketika Samu Castillejo menyontek umpan tarik matang kiriman Ante Rebic.

banner 300250

Sejak itu Milan tampak lebih percaya diri mengendalikan permainan, tetapi dominasi itu seketika runtuh saat Jonathan David menyodorkan bola untuk diselesaikan dengan tembakan keras Jonathan Bamba ke pojok kanan bawah gawang tak terjangkau kiper Gianluigi Donnarumma pada menit ke-65 membuat kedudukan imbang 1-1.

Sesudah gol itu Milan tetap lebih banyak mengendalikan bola, tetapi Lille yang memilih langkah pragmatis dengan mempertebal pertahanannya mampu meredam serangan-serangan yang datang dari tim tamu.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.