Resmi Dilantik, Ini Daftar Nama 18 Ketua TPP PKK Distrik se-Kabupaten Mimika

by -
PKK
Wakil Ketua TP PKK Mimika, Ny. Suzzy Rettob melantik para ketua TP PKK Distrik se Kabupaten Mimika.

“Ketua TP PKK distrik yang baru saja dilantik diharapkan dapat mensukseskan 10 program pokok PKK. Kita harus bisa bekerjasama dari tingkat kabupaten distrik sampai ke kampung. Untuk itu saya berharap ibu-ibu yang telah dilantik sebagai ketua TP PKK distrik agar dapat segera membenahi kepengurusan juga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga program-program kerja yang sarat dalam 10 program PKK dapat berjalan dan dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, tugas dan fungsi sebagai ketua TP PKK distrik  cukup berat tetapi di dalamnya terkandung makna kerjasama sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya kesejahteraan ibu dan anak dalam organisasi PKK.

“Kita dituntut untuk bekerja tanpa mendapatkan gaji, saya tahu di sisi lain ibu-ibu dihadapkan dengan kewajiban sebagai ibu rumah tangga dituntut juga untuk mampu membina keluarga. Oleh karena itu saya menitipkan pesan agar keluarga dan pendidikan anak-anak di rumah juga mendapat perhatian karena dari dari situ terwujud  keluarga yang harmonis,” harapnya.

Dia mengajak anggota PKK membentengi diri dan keluarga juga lingkungan dari hal-hal negatif.

“Marilah kita bangun Mimika yang cerdas sehat dan beradab. Demikian tujuan utama kita untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin,” paparnya.

Pada bagian terakhir sambutan dia menyampaikan selamat bertugas untuk para ketua terlantik.

Setelah dilantik, dilanjutkan sosialisasi kepada para ketua terlantik.(ana)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.