BERITA UTAMAMIMIKA

Viral !! Aksi Bocah Ingusan Curi Uang di Masjid Almutazam Terekam CCTV

cropped cnthijau.png
5
×

Viral !! Aksi Bocah Ingusan Curi Uang di Masjid Almutazam Terekam CCTV

Share this article
Pencurian di Masjid
Pencurian di Masjid

Timika, Fajar Papua
Aksi pencurian uang milik jamaah Masjid Almutazam, Jalan Kartini Timika terekam kamera CCTV keamanan milik rumah ibadah tersebut.
Ironisnya, dari rekaman CCTV, diketahui aksi pencurian di rumah ibadah tersebut dilakukan oleh bocah ingusan.

Dari rekaman CCTV diketahui, aksi pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut dilakukan Senin (4/1) sekira pukul 18.30 WIT atau saat waktu Sholat Magrib.

Pelaku yang diidentifikasi berambut lurus potongan pendek dan mengenakan kaos strip hitam putih, pada awalnya terlihat hendak ikut sholat. Seperti jamaah lainnya, ia sempat berdiri disaf sholat bagian paling belakang.

Namun, anehnya pada saat jemaah lainnya sedang melakukan sholat, pelaku nampak gelisah dan terus memandangi tas milik korban yang ditaruh dibelakang.


Tidak berselang lama, pelaku meninggalkan saf sholat dan duduk didekat tas tersebut. Dan setelah dirasa aman, pelaku langsung merogoh tas dan mengambil uang serta langsung meninggalkan masjid.
Salah satu saksi Ari Setyawan kepada fajarpapua.com menyatakan, korban bernama Febri adalah sejawatnya yang bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Menurutnya, dirinya dan korban saat itu sedang menunggu orderan. Namun karena jam memasuki waktu sholat, dirinya dan korban langsung menuju Masjid Almutazam karena saat itu lokasinya paling dekat.
Setelah mengambil wudhu, korban dan dirinya langsung menaruh tas dan menuju saf sholat. “Kami ya tidak curiga ada pencuri karena di masjid,” ujarnya.

Setelah sholat, korban terkejut karena tas miliknya terbuka dan uang hasil kerjanya yang ada didalamnya hilang. ” Kami langsung menghubungi pengurus masjid dan dari hasil rekaman CCTV diketahui pencurinya masih anak-anak,” ujarnya. (mas)

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *