BERITA UTAMAMIMIKA

Heboh!!! Ikan Karapu Sebesar Manusia Dewasa Terdampar di Pomako

cropped cnthijau.png
7
×

Heboh!!! Ikan Karapu Sebesar Manusia Dewasa Terdampar di Pomako

Share this article
Ikan sebesar orang dewasa
Ikan sebesar orang dewasa

Timika, fajarpapua.com – Jagat dunia maya Timika, pada Senin (11/1) dihebohkan dengan beredarnya foto ikan Karapu. Ini bukan ikan sembarang mengingat ukurannya bak raksasa karena seukuran orang dewasa.

Dari unggahan akun Facebook, Adi’MataPancing diketahui peristiwa tersebut terjadi disekitar Pelabuhan Pomako.
Dalam caption fotonya, Ardi mengungkapkan jika rezeki tidak kemana. “Jika rezeky itu sudah ada yang atur boy,” tulisnya.

Disalah satu fotonya, akun tersebut mengunggah perbandingan tinggi dirinya dengan ikan tersebut. Dari foto tersebut, diperkirakan ikan Karapu itu mempunyai panjang lebih dari dua meter.

Unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari pengguna media sosial.

Akun Dwiefariyadi Riyadi dalam komentarnya menduga ikan tersebut yang berhasil memutuskan tali pancingannya. “Kapan itu bos… mancing dimana, punyaku kemarin putus. Mungkin itukah apa, sudah dihajar sampe nabrak Tante jangkar baru benang putus,” tulisnya.

Sementara akun Muhammad Anwar menerangkan, bahwa ikan tersebut terdampar di pantai dan ditemukan warga. “Itu bukan mancing… Ikan terdampar… Masyarakat dapat,” tulisnya.

Melihat ukurannya yang terlihat sangat besar akun Riyan Ahmad Angga sampai terheran dan penasaran dengan beratnya. “Berapa kilogram beratnya,” tanyanya.

Hingga berita ini diturunkan, Ardi pemilik akun Facebook Adi’MataPancing belum berhasil dihubungi. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *