MIMIKANASIONAL

Yayasan Jabal Rahmah Al Banna Mapurujaya Gelar Dzikir Untuk Hadapi Tantangan di Tahun 2021

cropped cnthijau.png
11
×

Yayasan Jabal Rahmah Al Banna Mapurujaya Gelar Dzikir Untuk Hadapi Tantangan di Tahun 2021

Share this article
foto bersama yayasan Yayasan Jabal Rahmah Al Banna
foto bersama yayasan Yayasan Jabal Rahmah Al Banna

“Banyak kejadian dan musibah serta bencana yg terjadi menimpa saudara kita diluar sana semoga mereka diberikan kekuatan dan keselamatan dan bagi kita dapat mengambil hikmah dari peristiwa itu,” ujarnya.

Demikuian juga buat warga di Kabupaten Mimika lanjutnya, semoga bencana tersebut lebih mendekatkan diri kepada sang maha kuasa.

ads

Sementara Ketua Yayasan Jabal Rahmah Al Banna, Hj. Rampaeni Rachman SPd menyatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memohon keselamatan, kesehatan dan juga agar dapat menghadapi tantangan di Tahun 2021.

“Kita beberapa bulan kedepan akan memasuki bulan suci Ramadhan semoga kita semua dapat menjalankan ibadah di tahun ini dengan normal seperti biasanya,” ujarnya.

Hajja Yani demikian dirinya disapa juga mengungkapkan bahwa dzikir tersebut merupakan salahsatu program rutin baik dari DKM Masjid Jabal Rahmah, SD Islam Mapurujaya maupun IWSS Mimika Timur.

“Dalam pelaksanaan dzikir, peserta tetap patuh dan tunduk kepada protokol kesehatan serta mengikuti aturan pemerintah terkait hidup ditengah pandemi covid- 19,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini lanjutnya, pihaknya berharap Papua dan Kabupaten Mimika senantiasa dilindungi dari segala marabahaya dan hal yang tidak diinginkan. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *