BERITA UTAMAMIMIKA

Bantuan Sosial dari Panglima TNI dan Kapolri Dibagikan di Mapurujaya

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Bantuan Sosial dari Panglima TNI dan Kapolri Dibagikan di Mapurujaya

Share this article
Pembagian Bansos dari panglima TNI dan Kapolri di Mapurujaya.

Timika, fajarpapua.comKodim 1710/Mimika, Jumat (8/1) menggelar kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa 100 paket sembako dari Panglima TNI dan Kapolri kepada pendeta dan tokoh agama di wilayah Mapurujaya, Distrik Mimika Timur (Miktim).

Pembagian Sembako secara simbolis diserahkan Danramil 1710-7/Mapurujaya Kapten Cpl. Markus Helaha di Aula Koramil, serta kepada Jemaat Gereja di wilayah Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika yang diserahkan Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Akhmad Zaini.

ads

Saat dikonfirmasi, Kapten Akhmad Zaini mengatakan, untuk wilayah Kodim 1710/Mimika penyaluran 100 paket sembako bantuan Panglima TNI dan Kapolri akan diberikan kepada pendeta, tokoh agama, jemaat gereja serta masyarakat yang secara simbolis waktu pelaksanaannya pada saat dilaksanakan kegiatan komsos dan video conference Panglima TNI dan Kapolri dengan para Tokoh Agama di seluruh wilayah Papua dan Papua Barat.

“Penyaluran sembako ini dilakukan serempak yang waktunya bersamaan pada saat dilaksanakan kegiatan komsos dan video conference Panglima TNI dan Kapolri dengan para tokoh agama di seluruh wilayah Papua dan Papua Barat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima apalagi dalam masa pandemi covid 19 saat ini,” ungkapnya.

Ditengah-tengah kegiatan penyaluran bantuan paket sembako, Pasiter juga mengajak para pendeta dan tokoh agama untuk bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan covid 19 dengan tetap memakai masker saat beraktivitas, rajin cuci tangan serta selalu menjaga jarak. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *