BERITA UTAMAMIMIKA

Gelombang Tiga, Hari Ini 144 Pengungsi Tembagapura Pulang Kampung

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Gelombang Tiga, Hari Ini 144 Pengungsi Tembagapura Pulang Kampung

Share this article
Pengungsi 3 kampung Tembagapura gelombang III.

Timika, fajarpapua.com – Personel Kodim 1710/Mimika bersama anggota Polres Mimika terus bersinergi dalam membantu pemulangan pengungsi warga Banti I,II dan Opitawak.

Pada Senin (25/1) hari ini, 144 orang terdiri dari 113 dewasa dan 31 anak-anak kembali diberangkatkan gelombang III menuju kampung halaman menggunakan 3 Armada Bus PTFI. Sebelum kembali, ratusan warga itu melaksanakan Rapidtes dan dinyatakan sehat oleh petugas kesehatan.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Kegiatan dilaksanakan dengan titik kumpul di Polres Mimika Jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1710/Mimika Letkol (Inf) Yoga Cahya Prasetya mengatakan Kodim 1710/Mimika bersama Polres Mimika akan terus membantu mengawal proses pemulangan para pengungsi warga Banti I,II dan Opitawak sampai selesai.

“Kami dari Kodim 1710/Mimika bersama Polres Mimika akan terus bersinergi dalam membantu pemulangan pengungsi sampai dengan selesai. Ini merupakan salah satu upaya kami sebagai aparat teritorial guna membantu tugas pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapai warga di wilayah,” ungkap Dandim.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *