Sedih !!! Foto Seorang Pastor Katolik Berdoa di Depan 3 Kubur, Korban Dituduh Anggota KKB Intan Jaya yang Tewas Ditembak

by -
Yustinus Rahangiar
Pastor Yustinus Rahangiar Pr berdoa di depan pusara diduga anggota KKB yang tewas ditembak.

Timika, fajarpapua.com – Aksi saling bantai antar TNI/Polri melawan anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang diklaim Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) mulai mengusik nurani netizen. Apalagi belakangan foto para korban, baik dari unsur TNI/Polri maupun KKB, beredar luas di media sosial.

“Mereka semua anak bangsa yang terlibat saling bunuh, tolong dihentikan,” ungkap Benny, seorang netizen mengomentari pemberitaan fajarpapua.com terkait satu anggota KKB tewas di Intan Jaya, Jumat (19/2).

Tidak hanya Benny, dalam postingan whatssapp Group, para netizen meminta negara hadir untuk menghentikan ini. “Kasihan anggota TNI, kasihan juga warga. Bagaimana caranya supaya ini dihentikan”.

Dalam penelusuran fajarpapua.com, setiap postingan terkait aksi kematian baik dari TNI maupun KKB berakhir dengan dukacita. “Hentikan aksi ini, sampai kapan darah tumpah di tanah ini,” tulis Martin Yowen.

Sementara pada Jumat sore beredar foto pastor Paroki Bilogai Intan Jaya, Pastor Yustinus Rahangiar Pr yang berdoa di depan pusara tiga warga dituduh anggota KKB yang tewas ditembak beberapa hari lalu.