Webinar Peluang dan Ancaman Pemekaran Papua Tengah, Hadirkan Politikus, Aktivis Hingga Akademisi Sebagai Narasumber

by -

Timika, fajarpapua.com – Webinar dengan thema Peluang dan Ancaman Menuju Provinsi Papua Tengah yang rencananya digelar pada Minggu, 28 Februari 2021 patut untuk diikuti oleh masyarakat Timika.

Hal ini karena, dalam kegiatan yang diinisiasi oleh HMI Komisariat Mimika dan GMKI Komisariat Mimika akan menghadirkan sejumlah narasumber yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni.

Dalam catatan fajarpapua.com, sejumlah aktivis dan juga akademisi baik dari Papua dan luar Papua didaulat sebagai narasumber dalam Webinar tersebut.

Hadir sebagai narasumber diantaranya Robby Kamaniel Omaleng, politikus Partai Golkar yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Mimika.

1f3e3c66 e64d 4f21 87ad 5a923bb13381

Leonardus Tumuka, intelektual Suku Kamoro yang juga tercatat meraih gelar Ph.D Community Development at College of Public Affairs, University of The Philippine Los Banos.
Selain itu, ia juga pernah menjabat Community Partner Hospital di Rumah Sakit Mitra Masyarakat Timika, Papua.

Tercatat juga nama DR. Septinus Saa SSos, MSi, akademisi yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Cenderawasih, Jayapura sebagai narasumber.

Yang terakhir, Webinar ini juga menghadirkan aktivis dan juga pejuang HAM asal Papua Latifah Anum Siregar. Wanita berjilbab ini juga dikenal sebagai perempuan pengacara hak asasi manusia pertama di tanah Papua.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.