BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Panglima TNI dan Kapolri Mantapkan Sinergitas TNI Polri di Papua, Bermalam di Timika

pngtree vector tick icon png image 1025736
12
×

Panglima TNI dan Kapolri Mantapkan Sinergitas TNI Polri di Papua, Bermalam di Timika

Share this article
5dea2097 df05 47f9 9210 55fe922d5ab7
Panglima TNI dan Kapolri saat tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika.

Dalam pengarahan yang diikuti personil TNI dan Anggota Polri, Panglima TNI menyampaikan terkait Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung, TNI-Polri harus menjadi contoh disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu sinergi TNI-Polri bersama segenap komponen bangsa lainnya sangat diperlukan dalam upaya menekan pandemi dan pemulihan ekonomi nasional.

ads

Lebih lanjut Panglima TNI juga menyampaikan bahwa Babinsa, babinpotmar, babinpotdirga, dan babinkamtibmas yang sehari-hari membina masyarakat memiliki peran yang sangat penting. Tentunya mereka harus mengenal dan pasti sudah mengenal tokoh-tokoh berpengaruh di tengah masyarakat.

Prajurit TNI dan anggota Polri lainnya, tentu beserta keluarganya, turut menjadi teladan, kemudian mengajak lingkungan di sekitarnya untuk disiplin protokol kesehatan.

“TNI-Polri harus terus memantapkan sinergi melalui strategi komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam setiap penugasan. Bangun komunikasi yang baik satu sama lain. Komunikasi yang baik adalah awal dari terbangunnya kerja sama yang baik pula,” tegas Panglima TNI. (mas/si)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *