Bangkit di Quarter Terakhir, NSH Mountain Gold Timika Tundukan West Bandits Solo

by -
Pemain NSH Mountain Gold
Pemain NSH Mountain Gold

Timika, fajarpapua.com – Klub Bolabasket, NSH Mountain Gold Timika akhirnya berhasil memetik kemenangan perdananya usai menundukkan tim West Bandits solo dengan skor akhir 76 – 72 pada kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort Kabupaten Bogor, Sabtu (13/3).

Pelatih NSH Mountain Gold Timika, Antonius F. Rinaldo kepada wartawan usai pertandingan mengatakan dirinya sangat puas dengan penampilan para pemainnya dalam pertandingan tersebut.

Meski sempat tertinggal hingga quarter ketiga namun para NSH Mountain Gold terus berjuang hingga berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut.

banner 300250

Ia menuturkan, NSH Mountain Gold Timika sempat kecolongan pada quarter ketiga hingga tertinggal 18 angka dari West Bandits Solo. Akan tetapi tim berhasil bangkit pada quarter terakhir, mereka bisa mengejar ketertinggalan dan meraih kemenangan

” Tadi (kemarin red) pertandingan ketiga untuk NSH Mountain Gold Timika. Sebenarnya kunci dari kemenangan yang kita raih tadi adalah dimana pada awal pertandingan saya sampaikan kepada pemain kita harus fight,”ungkapnya.

Ia menyebutkan, pada saat tertinggal beberapa poin dari tim lawan, para pemain tetap optimis. Bahkan sampai tertinggal dengan margin angka yang cukup jauh mencapai 18 angka.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.