Tonton Videonya !!! Anggota KKB Kelaparan di Hutan Timika, Pimpinan KKB Serui Kembali ke Ibu Pertiwi

by -
KKB
Anggota KKB kehabisan stok makanan

Timika, fajarpapua.com – Pada Jumat (19/3) di platform media sosial TikTok tersebar video percakapan telepon genggam yang dilakukan seorang anggota kelompok sipil bersenjata (KKB) yang diduga berada di hutan Timika.

Menariknya, percakapan yang dilakukan anggota KKB yang belum diketahui identitasnya dengan orang yang diduga sebagai pemasok bahan makanan membahas tentang kondisi mereka yang kelaparan.

Dalam video berdurasi 60 detik yang berhasil didapat fajarpapua.com, terlihat dua anggota KKB berbaju merah dan biru menghubungi rekannya yang ada di Kota Timika.

“Kaka tunggu capek di sini, ramai mereka TNI Polri,” ujar anggota KKB berbaju merah.

Dalam percakapan dengan loudspeaker tersebut, rekannya yang berada diseberang telepon meminta anggota KKB tersebut bersabar. “Halo tunggu sebentar dulu bapak. Kalian Dengar suara saya,” jawab seseorang diseberang telepon yang diduga sebagai orang penting di kelompok KKB ini.

Anggota KKB berbaju merah kembali menegaskan bahwa mereka sudah kelaparan karena bahan makan sudah habis. Sementara mereka tidak dapat bergerak bebas karena patroli keamanan yang dilakukan TNI/Polri sangat gencar.

Hal ini membuat anggota KKB tersebut takut untuk mencari makanan dan memilih untuk bertahan di persembunyian mereka.

“Siap bapak. Makanan kami sudah mau habis mereka TNI Polri semakin banyak Kami mau muncul takut,” ujarnya.

Orang dibalik telepon juga mengaku, pihaknya juga mengalami kesulitan dalam mengirim makanan dan bahkan mereka juga kesulitan bahan makanan.

“Jadi begini bapak kami disini juga susah, disini kami juga susah untuk makan,”

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250