Usai Minum Miras, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

by -
Polisi sedang identifikasi lokasi
Polisi sedang identifikasi lokasi

Jayapura, fajarpapua.com – Warga Jalan Sayur Lilin, Hamadi, Distrik Jayapura Selatan pada Rabu (7/4) pagi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam sumur.

Saat ditemukan, posisi kaki mayat diatas permukaan dan kepala berada di dasar sumur.

Korban belakangan diketahui bernama Albertho A. Yorai M. (35) warga Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi FH (37) sekitar pukul 06.00 WIT ketika hendak mencuci tangan di sumur belakang rumah.

Saat menimbah air sumur, saksi tidak sengaja melihat ada kaki manusia diatas permukaan air. Melihat hal tersebut saksi menyampaikan kepada warga sekitar.

Kemudian warga bersama saksi berusaha mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut. Namun sayangnya korban diketahui sudah dalam keadaaan meninggal dunia.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav R. Urbinas, SH,SIK,MPd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad mayat seorang laki-laki di dalam sumur.

Kasus penemuan mayat tersebut dalam penanganan unit reskrim Polsek Jayapura Selatan. Dimana pihaknya telah melakukan olah TKP dan memintai beberapa keterangan saksi.

Lanjut Kapolsek, untuk penyebab terjatuhnya korban ke dalam sumur hingga meninggal dunia masih dalam penyelidikan.

Namun dari keterangan sejumlah saksi diketahui sebelum terjatuh, korban sempat mengkonsumsi minuman keras bersama dua rekan lainnya di trotoar Jalan Kangkung Hamadi sekitar pukul 02.00 WIT.

“Dan sekitar pukul 04.30 WIT, usai mengkonsumsi minuman keras, dua rekannya pulang menggunakan motor sedangkan korban pulang sendiri dengan berjalan kaki,” tutup AKP Yosias Pugu. (mas)