Toko Marhani Luncurkan Aplikasi Belanja Online Marhanigrosir.com, Ardi : Belanja Cukup Dari Rumah

by -
Pemilik Toko Marhani, Ardi
Pemilik Toko Marhani, Ardi

Timika, fajarpapua.com – Toko Marhani yang beralamat di Jalan Serui Mekar Timika meluncurkan aplikasi belanja online melalui Website ataupun Aplikasi khusus untuk warga di Kabupaten Mimika.

Pemilik Toko Marhani, Ardi mengatakan, sebetulnya pihaknya telah meluncurkan Website marhanigrosir.com dan aplikasi Marhani Grosir Online sejak 21 Maret 2021 lalu.

Untuk aplikasi lanjutnya, warga masyarakat bisa mengunduhnya melalui PlayStore yang ada di smartphone.

“Penggunaan website dan aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat saat berbelanja sembako jenis apapun serta untuk menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Website marhanigrosir.com dan splikadi Marhani Grosir Online ini ujarnya, juga sangat bermanfaat bagi masyarakat yang malas untuk keluar rumah serta menghemat buget kita.

“Belanja cukup dari rumah dengan menggunakan handphone semua tersedia untuk kita dapatkan, dalam aplikasi ini memiliki banyak kelebihan terutama apbila sudah menjadi member,” ucap Ardi.

Dijelaskan pada saat pendaftar, konsumen akan diminta mengisi pilihan jenis pengguna yakni Penjual Kue, Sembako, Warung dan Personal.

“Kita cukup mendaftar personal untuk bisa berbelanka keperluan sehari-hari,” jelasnya.

Dalam pendaftaran pengguna personal harus mencantumkan Nama, Email, No. Handphone dan Nomor Whatsapp ditambah juga mencantumkan pin sebagai keamanan data diri kita.

Sedangkan alamat pendaftaran secara otomatis terarah ke Provinsi Papua dan Kabupaten Mimika dikarenakan aplikasi ini hanya bisa digunakan masyarakat di Kabupaten Mimika.

“Setelah mendaftar otomatis akun pengguna sudah siap untuk digunakan berbelanja sembako,” Kata Ardi.

Marhanigrosir.com berbeda dengan Aplikasi belanja online pada umumnya, Aplikasi ini memiliki harga sembako yang sudah disesuaikan harganya apabila konsumen membeli satu item ataupun satu karton dalam satu data.

“Seperti contoh, kalau pembeli ingin membeli rokok cukup satu gambar kita klik sudah terdapat harga rokok perbungkus, per slop, maupun per karton untuk kita beli,” Jelasnya.

Tak hanya itu, semakin banyak membeli item maka semakin banyak poin yang kita kumpulkan, sehingga poin tetsebut dapat ditukar menjadi voucher belanja di toko marhani grosir.