MIMIKA

Komandan Korps Brimob: Upaya Perburuan KKB Terus Dilakukan

pngtree vector tick icon png image 1025736
21
×

Komandan Korps Brimob: Upaya Perburuan KKB Terus Dilakukan

Share this article
20210428 151530
Anggota Brimob dikerahkan melakukan perburuan terhadap KKB

Timika, fajarpapua.com – Meskipun sudah jatuh korban jiwa, namun Komandan Korps Brimob Polri Irjen Anang Revandoko memastikan aparat gabungan TNI dan Polri terus memburu anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang mendalangi serangkaian aksi teror penembakan terhadap warga sipil dan aparat keamanan di Kabupaten Puncak, Provinsi Papua.

“Itu sudah pasti. Kita semua menginginkan Papua ini damai. Siapapun yang melanggar hukum maka negara berkewajiban memberikan kepastian hukum. Kami semua aparat penegak hukum berkomitmen untuk itu,” ujar Irjen Anang usai memimpin upacara pemberangkatan jenazah almarhum Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha di Aula Markas Komando Satuan Pelopor Brimob Batalyon B Polda Papua di Timika, Rabu.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha, anggota Resimen Pelopor Brimob Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi gugur saat terjadi kontak tembak antara aparat gabungan TNI-Polri dengan KKB di sekitaran Markas Lumawi, Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Selasa (27/4) pagi.

Markas Lumawi diketahui menjadi tempat persembunyian gembong KKB Lekagak Telenggen yang sudah lama menjadi incaran dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang/DPO kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *