BERITA UTAMAMIMIKA

Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri, Sekda Provinsi Klarifikasi Terkait KKB adalah Teroris.

cropped cnthijau.png
15
×

Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri, Sekda Provinsi Klarifikasi Terkait KKB adalah Teroris.

Share this article
Sekda Provinsi Papua Dance Y Flassy SE, M.Si
Sekda Provinsi Papua Dance Y Flassy SE, M.Si

Timika, fajarpapua.com – Sekda Provinsi Papua Dance Y. Flassy mewakili Pemerintah Provinsi menghadiri pertemuan bersama Panglima TNI dan Kapolri di Rimba Papua Hotel, Jumat (7/5).

ads

Sekda Dance kepada wartawan usai pertemuan mengatakan Pemerintah Provinsi siap mengikuti arahan ataupun petunjuk dari Pemerintah Pusat termasuk Panglima TNI dan Kapolri.

“Dalam menjaga kesatuan Republik Indonesia khususnya di Provinsi Papua maka Forkompinda Papua harus terus menjaga dan mempertahankan sinegritas negara kesatuan,” ujarnya.

Mewakili Pemerintah Provinsi, Sekda Dance juga mengaku sedang menyelesaikan beberapa agenda terkait pelantikan bupati, kekosongan kursi jabatan, kursi otsus dan lainnya. “Ini juga yang ditunggu masyarakat agar secepatnya selesai,” ucapnya.

Dijelaskan, pada pertemuan itu sempat disinggung terkait peristiwa yang terjadi di Kabupaten Puncak, dimana menurutnya peristiwa tersebut sudah ditangani langsung oleh negara.

“Semua ditangani oleh negara, kita percayakan kepada Pemerintah Pusat, dalam beberapa waktu kedepan ini ditargetkan bisa selesai,” kata Dance.

Sedangkan terkait pembahasan KKB yang disebut teroris Sekda Dance mengatakan Pemerintah Provinsi mengklarifikasi peenyataan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *