Lucinta Luna Mengaku Hamil, Cek Faktanya Disini..

by -
Lucinta Luna alias M Fattah
Lucinta Luna alias M Fattah

Jakarta, fajarpapua.com – Persoalan Lucinta Luna sedang hamil belum terselesaikan. Kini dokter menduga Lucinta Luna mengidap kanker calamine atau kanker testis. Beberapa waktu lalu Lucinta Luna menghebohkan publik karena mengaku hamil.

Ia pun segera menghubungi kekasihnya. Lucinta Luna ingin pacarnya bertanggung jawab, Sayangnya kehamilan Lucinta Luna ditanggapi meriah oleh netizen. Mereka mengira artisnya terlalu berhalusinasi.

Sekadar mengingatkan, Lucinta Luna adalah pria sejati. Dia juga mengubah jenis kelamin menjadi wanita dengan menjalani operasi kelamin. Selanjutnya Lucinta Luna mengajukan perubahan jenis kelamin ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permintaan itu sendiri dikabulkan.

Di Timika, Suami di Penjara, Istri yang Sedang Hamil Tertangkap Jual “Barang Terlarang”(Opens in a new browser tab)

Dokter Arifandi Sa ** aya bercerita di laman TikTok miliknya tentang pengakuan Lucinta Luna Hamil. Ia menuturkan, hasil test pack yang positif bisa dialami siapa saja, baik perempuan, laki-laki maupun kaum transgender.

Dokter Arifandi yang dikenal sebagai Dokter Badass awalnya menyapa Lucinta Luna yang mengaku hamil karena test pack menunjukkan hasil yang positif.

Selamat untuk Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya, kata Dokter Arifandi.

Ia menjelaskan tentang hasil test pack positif yang bisa dialami oleh seorang pria.

“Sebenarnya tes positif ada hubungannya dengan peningkatan hormon Beta-HCG, dimana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria pada penyakit tertentu, salah satunya kanker testis,” jelas dr Arifandi.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250