BERITA UTAMAMIMIKA

Baru Tiba dari Kalimantan di Timika, Gadis 18 Tahun Menghilang dari Rumah, Pihak Keluarga Sudah Lapor ke Polisi

cropped cnthijau.png
8
×

Baru Tiba dari Kalimantan di Timika, Gadis 18 Tahun Menghilang dari Rumah, Pihak Keluarga Sudah Lapor ke Polisi

Share this article
Orang Hilang
Orang Hilang

“ADE SY HILANG DARI HARI SELASA JAM 2 SIANG SAMPAI SEKARANG BELUM KETEMU. KAMI SUDAH MELAPORKAN KE PIHAK POLISI TAPI BELUM ADA KABAR BERITA SAMPAI SAAT INI. SEKALI LAGI MOHON BANTUANNYA. TERIMAH KASIH, ” jelasnya.

Akun Sarjana Bangunan yang menanggapi unggahan tersebut menyarankan keluarga menanyakan kepada teman-teman terdekatnya. “Coba tanya pada teman2 dekat nya….cpa taw teman2nya dapat mlihat nya,” ujarnya.

ads

Menanggapi saran tersebut, pihak keluarga mengatakan yang bersangkutan belum memiliki teman di Timika. “Dia gak punya teman siapa2 disini. Dia baru datang dari Kalimantan,” tulis Bram Rumthe.

Sementara Akun Okman Filan Limbe mengaku melihat sosok yang mirip dengan gadis ABG tersebut disekitar Lapangan Djayanti Sempan.

“Tadi mlm sa liat di depan lapangan jayanti.. Sama laki 3orng naik motor.. Sekitar jam1..30 mlm. Kaos kunning celana pendek,” tulisnya.

Sedangkan akun Ardhy Sagama Papua menduga gadis itu mungkin sedang jalan dengan kekasihnya. “Sapa tau jln sama pacar nya,” tulisnya.

Belum ditemukannya gadis tersebut mengundang keprihatinan akun Dita Warinusy yang berharap yang bersangkutan segera ditemukan. “Semoga segera di temukan,” tulisnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *