Istri Para Kepala Distrik Diminta Ikut Suami ke Tempat Tugas, Wabup JR : Dibelakang Suami Sukses Ada Istri yang Hebat

by -
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob

“Ingat, dibelakang suami sukses pasti ada sosok wanita yang hebat. Ini nyata, bisa dilihat buktinya di Timika, kalau istrinya hebat pasti suami sukses,” pungkasnya.

Sebagai ketua TP PKK distrik, lanjut Wabup JR, keberadaan istri kepala distrik di tempat tugas juga agar bisa memberi pelatihan dan motivasi bagi kader-kader PKK.

Sebab, terbukti keberadaan PKK ikut mendorong pertumbuhan ekonomi, sekaligus mendorong terbentuknya generasi Papua yang handal.

“Sesuai amanat presiden bahwa Papua adalah provinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi dibanding 34 provinsi lain di Indonesia. Bayangkan dimasa pandemi ini ekonomi kita tumbuh 14,82 persen, ini semua berkat kerjasama pemerintah dan team penggerak ibu-ibu PKK,” tandasnya.

Selain itu, dia berharap istri para kepala distriklah yang memberi motivasi kepada ibu-ibu di distrik dan kampung agar mengikuti posyandu, memperhatikan gizi anak.

“Bagaimana kita mau harap generasi berikut sukses kalau anak terkena stunting, ini yang harus diperhatikan,” tegasnya.(boy)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250