Berburu Informasi Soal ASN dan Honorer, Sekda Gomar Lanjutkan Sidak ke Wilayah Barat Mimika

by -
Sekda Michael Gomar saat Sidak di SD Negeri Potowayburu
Sekda Michael Gomar saat Sidak di SD Negeri Potowayburu

Timika, fajarpapua.com – Setelah mengunjungi tiga distrik di wilayah timur, sejak Selasa (18/5) lalu Sekda Mimika Michael R Gomar kembali melanjutkan inspeksi mendadak (Sidak) ke distrik yang ada di wilayah barat.

Sama seperti pada Sidak sebelumnya, kegiataan saat ini dilakukan untuk mencari informasi kehadiran aparatur sipil negara (ASN) dan honorer serta berjalannya pembangunan termasuk layanan publik khususnya di daerah pedalaman.

Untuk trip kedua, kunjungan dan Sidak dilaksanakan di lima distrik wilayah barat yaitu Mimika Barat Jauh, Mimika Barat Tengah, Amar, Mimika Barat, dan Mimika Tengah.

“Sesuai petunjuk pimpinan, kami akan terus melakukan Sidak maupun kunjungan ke 18 distrik yang ada di Kabupaten Mimika,” ujar Sekda Gomar kepada fajarpapua.com, sehari sebelum bertolak ke Distrik Mimika Barat Jauh.

Sekda Gomar mengatakan kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh dirinya dan rombongan guna mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat terkait berbagai hal terutama mengenai layanan publik.

INFO IKLAN 0812-3406-8145