Wanita di Timika Ini Ternyata Masih Hidup Setelah Dilaporkan Tewas Ditikam

by -
IMG 20210520 WA0037
Polisi bertemu dengan keluarga korban di SP 6.

Timika, fajarpapua.com – MK kini sedikit bernafas lega. Ancaman 7 tahun penjara atas dirinya bisa saja batal lantaran TT yang merupakan selingkuan suaminya yang dikhabarkan meninggal dunia ternyata masih hidup.

Sebelumnya, pada Rabu (19/5) sekitar pukul 12.00 WIT, MK yang adalah Ibu Rumah Tangga (IRT) warga jalur 6, SP 6, menyerahkan diri ke Polsek Mimika Baru.

Kepada polisi, MK mengaku pada Selasa malam menikam TT yang merupakan selingkuhan suaminya, MN. Ia kemudian mendapat kabar jika TT sudah tewas.

Kapolsek Kuala Kencana Iptu Y. Sera Ayatanoi kepada fajarpapua.com mengatakan MK melakukan penikaman pada hari Selasa (18/5) sekitar pukul 21.00 WIT di SP 6 jalur 6.

Dikatakan, alasan MK menyerahkan diri karena mendengar isu bahwa korban telah meninggal dunia. Kenyataannya korban masih hidup dan sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Timika.

MK kepada polisi mengaku cemburu melihat suaminya MN duduk berdua dengan TT sehingga secara spontan menikam pundak korban menggunakan pisau dapur.

“Suaminya berinisial MN lama tidak pulang, pada saat itu MK lihat suaminya berdua dengan TT terus tikam dengan pisau dapur,” jelas Iptu Sera.

Sementara itu, Kanit Reskrim Kuala Kencana bersama anggota bergegas mengecek korban di RSMM Timika, ditemukan korban dalam penanganan tim medis.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.